Minggu, Januari 15, 2012

Aku anak SD



tanda pengenal test
Sabtu, 5 Maret 2011

Hari itu aku test masuk SD. Ayah dan Bunda memilih SDI Baabut Taubah untuk aku sekolah. Kata Ayah dan Bunda SDI Baabut Taubah dipilih karena Ayah Bunda ingin aku jadi anak yang sholehah, rajin sholat, rajin ngaji dan punya ilmu Agama Islam yang bagus. Sekolahku dekat dengan tempat Ayah bekerja, jadi pulang sekolah aku bisa langsung ke kantor Ayah dan pulang bersama Ayah.

Ada beberapa test yang harus aku jalani yaitu psikotes, akademis tertulis, akademis lisan, iqro dan hafalan, cipta karya seni dan psikomotorik.Alhamdulillah aku bisa mengerjakan semuanya. Dan Bunda bilang bangga sama aku karena aku sudah berani test masuk ruangan sendiri dan tidak cengeng. Saat pengumuman ternyata aku diterima di SD Baabut Taubah dengan nilai test 82,6.

aku dan teman-teman test psikomotorik : menyusun sedotan

Senin, 18 Juli 2011

Hari pertamaku masuk Sekolah Dasar.Hari itu aku berkenalan dengan teman-temanku kelas 1. Hatiku senang karena banyak teman. Pelajarannya pun banyak loh ada PAI (Pendidikan Agama Islam), PAQ (Pendidikan Al Quran), Matematika, IPA, IPS, Bhs Indonesia, Bhs Inggris, Bhs Arab, Seni Budaya dan Ketrampilan (SBK), Komputer. Kata Ayah Bunda aku harus lebih rajin belajar.
Oiya guruku ada dua. Namanya Ibu Marfuah dan Pak Hadi. Teman-temanku ada 30 orang. Aku sebangku dengan Wafa.
Aku senang sudah jadi anak SD sekarang.

 sebagian teman-teman kelasku : nur annisa, aku, wafa, haifa, zalfa