Selasa, Januari 17, 2012

Kucingku Punya Anak


Di rumahku sering datang kucing minta makan.Kucing itu warnanya orange, aku beri nama Didis.Dia sering juga tidur di teras, tapi tidak boleh masuk ke dalam rumah.Kalau aku makan ayam atau ikan, tulangnya  suka aku kasih ke Didis.Suatu hari Didis datang bersama dua kucing kecil, yang satu warna orange, yang satu warna hitam.Yang warna hitam kakinya pincang satu.Rupanya mereka anak Didis, karena sering banget minum susu Didis.

Ini foto Didis dan anaknya, difoto Bunda  tanggal 9 Oktober 2011



anak-anak Didis minum susu


anak Didis kakinya pincang

anak Didis yang ini galak
Kemaren Didis datang ke rumah dengan membawa dua kucing kecil lagi.Dua-duanya warna orange, sama persis Didis.Rupanya Didis sudah punya anak lagi.Aku dan temanku Zahra suka gendong-gendong anaknya.Mereka aku beri kardus untuk tempat tidur.Aku melihat Didis  mengigit leher anaknya.Aku pikir anaknya mau dimakan.Tapi kata Bundaku itu cara Didis gendong anaknya.Aku nggak tahu anaknya mau dibawa kemana.Sampai sekarang aku belum melihat Didis lagi datang ke rumahku. 

Didis dan 2 anaknya