Rabu, Januari 18, 2012

Liburan Semester 1 Kelas 1

Setelah selesai ulangan umum semester 1 tanggal 6 sampai  13 Desember 2011 lalu aku mulai libur tanggal 23 Desember 2011 sampai 8 Januari  2012.
Ini kegiatanku selama liburan :

Gelanggang Samudera

Bunda, aku dan mbak Datik diajak Ayah ke Gelanggang Samudera bersama teman-teman kantor Ayah. Berangkat naik bus bersama –sama dari Bekasi jam 7 pagi.
Sampai di sana kita berkumpul di aula, perkenalan dan bagi-bagi hadiah.Aku mendapat boneka dolpin dan shaun the sheep karena aku bisa menjawab pertanyaan yang diberikan om Firman.Setelah itu kita makan siang dan keliling-keliling melihat pertunjukan. Yang pertama aku ke sinema 4 dimensi.Aku harus memakai kacamata khusus yang membuat aku seakan-akan ada dalam film itu.Filmya tentang petualangan anak kura-kura.Lalu aku melihat aneka satwa.Ada burung pintar berjoged dan berhitung, beruang pintar maen bola, berang-berang pintar menarik bendera dan badak yang  besaaaaaaar sekali.Lalu aku melihat pertunjukan lumba-lumba.Eh pas pertunjukan hujan, tendanya bocor.Jadi bajuku basah deh.Selanjutnya aku melihat Pirates, tembak-tembakan gitu.Nah yang terakhir aku ke pertunjukan under water, yang judulnya Putri Duyung dan kalung Mutiara.Ceritanya tentang  kerajaan putri duyung yang disandera monster cumi-cumi lalu diselamatkan oleh penyelam.

Ayah, Bunda dan Aku

Trip ke Cimori

Aku berkumpul di pasar segar dekat sekolahan jam 6 pagi bersama teman-teman kelas 1 SDI Baabut Taubah untuk jalan-jalan ke Cimori naik bus.
Sesampainya di sana, aku dan teman-teman berbaris di lapangan Cimori.Kita mendapat segelas susu,rasanya coklat, enak deh.Lalu aku bermain bersama Wafa maen ayunan dan njot-njotan.Kita diajari cara memeras susu dari sapi.Teman-temanku ada yang berani memeras susu sapi, tapi aku takut.Pulangnya aku dikasih susu cimori dan yoghurt.Kapan-kapan aku mau ajak Ayah dan Bunda ke Cimori.

berkumpul di depan Pasar Segar

aku dan teman-teman

dikasih tahu cara memerah susu
 maenan

Berenang di Splash Grand Residence

Sebelum tidur Bunda bilang aku mau diajak berenang ke komplek Grand Residence. Aku belum pernah ke sana. Makanya aku sudah tidak sabar menunggu esok hari untuk berenang di sana. Pagi-pagi aku sudah bangun untuk siap-siap berenang.Tapi ternyata hujannya nggak berhenti-henti sampai jam 10 pagi.Bunda dan aku bernyanyi bersama lagu Barney..rain rain go away come again another day..berulang-ulang.Nggak lama lalu hujannya berhenti.Aku senang sekali akhirnya bisa berangkat berenang.Aku berenang bersama mbak Datik.

asyiknya berenang

Maen ke Bogor

Sabtu, 7 Januari 2012 aku  maen ke Bogor tempat sepupu aku namanya Farrel dan Nara.Pagi-pagi kita ke Bogor naik taksi karena mobil Ayah masuk bengkel.Papa dan Mama Farrel aku panggil Papi dan Mami.Kita bertemu di Giant Yasmin.Setelah itu aku maen-maen ke rumah Farrel,nonton film Master Boy.Malamnya kita diantar pulang Papi sampai Komsen lalu kita  naik taksi lagi.