Jumat, Maret 02, 2012

Atlantis Ancol

Minggu, 26 Februari 2012

Aku bersama Ayah, Bunda dan mbak Datik berenang ke Atlantis Ancol.Sudah lama aku tidak berenang di sana.Sewaktu Bunda kasih tahu kalau aku mau diajak berenang ke sana, aku senang sekali.Pagi-pagi aku sudah bangun, tidak sabar ingin segera sampai di Ancol.

baru saja sampai
 Setiba di Atlantis aku langsung menuju kolam bermain anak-anak.Kali ini aku nggak mau pakai baju renang, pakai kaos aja.Setelah itu aku maen ombak bersama Ayah pakai ban, lalu kembali ke kolam anak-anak lagi maen bola.
maen ombak ama ayah
kolam renang anak-anak
bolanya banyak
 Aku punya pengalaman baru membeli minuman di mesin otomatis.Bunda yang mengajariku.Pertama masukkan uang lembaran 10 ribu, pilih daftar minuman yang tersedia, tunggu saja minumannya keluar sendiri.

dapat minumannya
Setelah berenang aku maen sebentar di pantai ancol.Aku bertemu dengan kawan baru.Mereka lucu-lucu.

di pinggir pantai ancol
kawan baruku