Selasa, Maret 06, 2012

Ikut ke Kantor Bunda

Rabu, 29 Februari 2012

Kata Bunda 29 Februari hanya ada 4 tahun sekali, namanya tahun kabisat.Hari yang istimewa buatku karena kebetulan sekolah libur jadi aku bisa ikut ke kantor Bunda.Sejak masuk SD baru kali ini aku ikut ke kantor Bunda lagi.Walaupun kantor Bunda jauh tapi aku senang ke kantor Bunda.

aku duduk di samping Bunda


Kita berangkat bareng Ayah sampai feeder busway Kemang Pratama.Perjalanan 2 jam lho ke kantor Bunda, karena macet.Kita turun di komdak lalu naik taksi ke Menara Mulia (kantor Bunda).Aku sedikit sedih karena sekarang teman-teman Bunda nggak sebanyak dulu.Tante Ena, tante Nina, tante Aci, tante Neneng, udah pada pindah ke WPP.

Aku sudah janji sama Bunda untuk tidak menggangu Bunda bekerja.Di kantor Bunda aku menggambar dan maen game.Saat makan siang Bunda diajak makan tante Dias dari SCTV ke resto Sardin.Aku pesan mie ayam, enak loh, cuman lama pesanannya baru datang.


pas makan siang di Sardine
Jam kantor Bunda sampai jam 18:00, sore banget ya.Kita naik bus feeder Grand Wisata karena feeder Kemang Pratama nggak lewat-lewat.Kita dijemput Ayah di Zamrud.Capeeek banget rasanya, tapi aku senang.Lain kali aku mau ikut Bunda ke kantor lagi kalau sekolah libur.

hasil karyaku