Selasa, Juni 04, 2013

Eeyore



Eeyore dan Pooh


Eeyore itu temannya Pooh.Dia seekor keledai yang lucu.Hidungnya besar,telinganya panjang,matanya besar seperti ngantuk terus,buntutnya ada pitanya.


Aku mendapat boneka Eeyore pertama kali dari tante Achi dan tante Yuri (teman Bunda di kantor) saat aku ulang tahun yang ke 6.Saat itu aku belum terlalu suka sama Eeyore.Sehingga Bunda menyimpannya di kotak.Suatu hari saat Bunda bersih-bersih aku melihat

Eeyore dan mengambilnya.Saat itu aku belum tahu namanya.Aku tahu namanya Eeyore dari sticker.Sejak saat itu kemanapun aku pergi Eeyore selalu aku ajak.

Kalau malam Eeyore aku peluk untuk teman tidur.Kalau pagi aku ajak ikut ke sekolah,tapi aku tinggal di dashboard mobil Ayah.

Lama banget aku cuma punya satu boneka Eeyore.Tapi setelah Bunda pulang dari Hongkong bulan April lalu,aku banyak dapat oleh-oleh boneka Eeyore.Horeeeeeee....:-) I love Eeyore!

Eeyore pertama yang aku punya
Eeyore isi permen karet dari tante Susy
Eeyore Disney Hongkong dari tante Rina
Eeyore Hongkong dari tante Susy
Eeyore Hongkong dari Bunda
Eeyore beli di Grand Mall
Eeyore dan temannya,beli di bandara Hongkong
Gelas Eeyore, beli di bandara Hongkong
Tas Eeyore dari Tante Cicik