Selasa, Juni 17, 2008

Rrrrrrr dan Vari :-)


“Nda, DD lucu deh.Kemaren tiba-tiba dia bilang rrrrrrrrrrr panjang banget.Trus demonstrasi kata-kata yang ada huruf r-nya, besar, roti, Bogor.” cerita Ayah tadi malam.
Icha pasti lagi ingat pelajaran yang Bunda berikan padanya bagaimana mengucapkan huruf r dengan baik dan benar. Setelah sukses dengan ucapan f dan v saat itu Bunda mulai melatih mengucapkan r di setiap kata yang ada huruf r-nya.R yang sangat jelas pertama Bunda dengar saat itu ketika Icha mengucapkan nama Vari (si cantiknya jeng Wit Yogya).Ceritanya saat itu Icha mau maen keluar tapi ngga mau pakai sandal.Trus Bunda cerita tentang Vari yang pernah ngga mau pakai sandal kakinya kena duri yang pernah diposting mbak Wit di sini.Dari situ mulai nanya-nanya tentang Vari, dan beberapa kali mengucapkan nama Vari - ada huruf r-nya - dengan jelas.

Hallo Vari, makasih ya waktu Icha sakit minggu kemaren udah telepon.Maaf ya waktu itu Icha lagi ngambek jadi ngga sempet ngobrol deh sama Vari.Lain kali Icha yang telepon ya sayang.Makasih juga buat tante Wiwit sudah meluangkan waktu chatting menampung kegelisahan Bunda saat itu.Alhamdulillah Icha sudah sehat sekarang, udah ngga panas lagi.