Jumat, Mei 18, 2012

Disney On Ice 2012

Setiap bulan April Disney On Ice pentas di Jakarta.Tahun ini Bunda mendapat tiket nonton Disney On Ice dari ikut kuis di Bintang Indonesia.Alhamdulillah dapat kelas Gold di E3 Gate 9 tanggal 21 April 2012.Pas aku nonton ini Ayah dirawat di Rumah Sakit kena DBD, tapi aku udah ijin ama Ayah, boleh nonton.Ayah ditemenin Om Bowo sama Mbak Datik.Kata Bunda, tahun ini tiketnya mahal, untuk Gold Rp 325.000.000,- /satu orang.Jadi aku harus rajin menabung kalau mau lihat Disney on Ice tahun depan.

tempat dudukku
topi dan gula-gula

ama Bunda
Tahun ini Disney On Ice temanya Let's Selebrate.Bagian pertama dibuka esta ulang tahun Mickey Mouse dkk.Lalu dansa putri-putri Disney, ada Putri Salju, Cinderella, Mulan, dll.Bagian kedua, pesta pantai tokoh-tokoh Disney.Ada toy story juga loh.Seru deh pokoknya.Pas istirahat dari bagian pertama ke bagian kedua, aku dan Bunda keluar cari makan.Aku makan KFC, Bunda beli hot dog.Dan aku juga beli topi Mickey, plus gula-gula.Seneng deh!