Jumat, Mei 18, 2012

Libur UN ke Bogor

Kemaren sewaktu kakak kelas 6 Ujian Negara (UN) tanggal 5-7 Mei aku libur.Aku minta ijin Ayah dan Bunda untuk menginap di Bogor tempat sepupuku, Farrel dan Nara.Sabtu aku diantar Ayah ke terminal Bekasi.Aku berangkat ke Bogor bersama Bunda dan Mbak Datik naik bis.Bisnya lama banget jalannya pelan-pelan dari terminal Bekasi sampai tol timur karena cari penumpang dulu.Setelah itu baru deh lancar sampai terminal Baranansiang Bogor.Aku senang ketemu sepupuku, Farrel dan Nara.Saat aku sampai di rumahnya Mami, Mami baru mengantar Farrel les Jaritmatika.Aku ketemu Nara yang pinter joget iwak peyek.

Aku, Bunda dan Nara
 Minggunya aku diajak Mami jemput Papi ke bandara.Setelah itu kita makan mie goreng dan jalan-jalan ke Mall Kelapa Gading, maen timezone.Aku mencoba naik bombomcar sendiri loh, berani!Mobilnya aku senggolan ama mobil Farrel.

Aku dan Nara di bandara
Bunda, Farrel, Aku, Nara
aku maen bombomcar
Senin Mama pergi ke kantor dari Bogor, dan pulang ke Bekasi, aku nginep di Bogor ditemenin mbak datik.Selasa Bunda pulang ke Bogor.Rabunya Bunda berangkat ke kantor dari Bogor, sorenya jemput aku pulang ke Bekasi.Aku dan Mbak Datik naik ojek ke terminal Baranansiang.Sebelum pulang aku makan malam di KFC bersama Bunda.Aku pilih menu untuk anak-anak dan dapat hadiah Timmy lucu!Ayah jemput di tol Timur, sampai rumah jam 11 malam.Aku capek, langsung tidur. 
 
aku dan Bunda di KFC Bogor
Timmy Shaun the sheep