Rabu, November 28, 2012

Berenang di Colombus


Di perumahan Mutiara Gading ada kolam renang baru, namanya Colombus.Hari Minggu 11 November aku berenang ke sana bersama Ayah dan Bunda.Tiketnya Rp 40.000,- untuk satu orang.Jam 3 sore pas kita sampai di sana hujan deres banget dan ada petir,jadi nggak boleh berenang dulu.Untung hujannya ngga lama, jadi aku bisa berenang deh.Aku berenang ditemani Bunda, Ayah duduk-duduk saja karena Ayah capek, habis pulang dari Cigombong.

Di situ ada kapal dari kayu gede banget yang bisa dipakai untuk flying fox.Aku ngga berani naik flying fox.Aku maen air di kolam renang anak-anak.Permainannya banyak, ada tembakan air, perosotan, air mancur dan masih banyak lagi. Awalnya aku takut naik perosotan , tapi sekali aku coba eh menyenangkan loh hehehe.





Sebenarnya aku belum puas maen airnya, tapi sudah sore, kolam renangnya jam 6 sudah tutup.Kapan-kapan aku mau ke sana lagi.