Rabu, November 28, 2012

Kebun Raya Bogor dan Museum Zoologi


Hari Jumat sore, 16 November aku ke Bogor menginap di rumah Mami.Aku senang ketemu Abang Farrel dan adik Nara.Rencananya hari Sabtu kita mau ke Taman Bunga Nusantara, tapi kata Mami daerah Puncak macet karena libur panjang.Jadi kita pergi ke Kebun Raya saja yang dekat sekalian ke Museum Zoologi.

Dari rumah Mami ke Kebun Raya dekat loh.Harga tiket masuknya Rp 10.000,- per orang dan hari Sabtu mobil bisa masuk ke dalam area Kebun Raya membayar Rp 15.500,-.Aku, Ayah, Nara dan Farrel maen bola di sana.Tamannya luas,banyak pohon besar-besar dan hawanya sejuk.Aku senang sekali.

Setelah kita berkeliling Kebun Raya, kita juga ke Museum Zoologi yang letaknya di area kebun Raya juga.Di sana aku banyak melihat hewan-hewan yang sudah diawetkan, banyaaaaak sekali.Dan ada juga kerangka ikan Paus Biru panjanaaaagg dan besar banget.

Pulangnya Bogor hujan badai, airnya turun deras dan anginnya kencang, sehingga banyak pohon bergoyang-goyang.Aku takut.Untungnya nggak lama kemudian udah sampai rumah Mami.

Aku, Abang Farrel dan dik Nara

Ayah dan Abang Farrel maen bola

Adik Nara, Mami dan Bunda

Abang Farrel dan aku

Ayah, Bunda dan Aku

 Bolaku tinggi...!!