Selasa, November 20, 2012

Junior Science Fair 2012


Tanggal 8 September 2012 aku ikut lomba matematika di Junior Science Fair yang diselenggarakan di Jakarta.Dari kelas 2 yang ikut lomba matematika, ada Baim, Ubai dan Aku.Kita berangkat bersama kakak-kakak kelas yang akan berkunjung ke sana juga.Bunda ikut mengantar aku ke sana tapi di mobil yang berbeda.

Aku dan Bunda
Begitu sampai di tempat lomba aku langsung masuk ke arena lomba dan mengerjakan soal-soal yang disediakan di komputer.Lumayan susah sih soalnya.Oya sampai sekarang aku nggak tahu kabarnya lomba itu gimana, dapat juara nggak sih?Kayaknya sih nggak ya hihihi..

Aku dan Teman-Teman

Ganti baju mau lomba dulu ya..

Setelah lomba selesai aku berkeliling arena bersama Bunda.Eh iya ada Coboy Junior lho pentas di situ.Duh aku seneng banget.Aku pingin lihat di depan, tapi penuh banget.Aku nekat aja maju terus ke depan desak-desakan.Akhirnya aku bisa melihat Coboy Junior dari dekat.

Coboy Junior