Sabtu, Desember 22, 2012

Hari Ibu 22 Desember 2012


Aku sudah lama menyiapkan surat untuk Mama yang akan aku berikan pada Mama saat hari Ibu.Hari ini hari yang kutunggu, 22 Desember adalah hari Ibu.Pagi-pagi aku berikan surat yang sudah aku buat ke Mama.Aku peluk Mama,mengucapkan hari Ibu.Dan aku menangis terharu.Aku sayang Mama.





Hari ini juga aku terima raport, semester 1 kelas 2.Mama yang mengambilkan raportku.Nilaiku tidak sebagus waktu aku kelas 1.Memang pelajaran kelas 2 ini lebih sulit dibanding kelas 1.Tapi Alhamdulillah nilaiku masih di atas rata-rata kelas.Semester 2 nanti aku harus lebih rajin belajar.

Setelah terima raport, aku ke rumah dik Don di Wisma Asri, karena Uti ama Akung ada di sana.Pas perjalanan ke sana,hujan deres banget, sampe aku pulang habis Maghrib masih saja hujan.

Oya Senin pagi aku mau ke Boyolali tempat mbah Is dan mbah To.Liburan sekalian operasi amandel.